Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-45, Lapas Bondowoso Gelar Donor Darah

Home / Berita / Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-45, Lapas Bondowoso Gelar Donor Darah
Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-45, Lapas Bondowoso Gelar Donor Darah Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-45, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bondowoso menggelar acara donor darah di ruang Medis, Lapas Bondowoso, Jawa Timur, (3/5/2018). (FOTO: Bahrullah/TIMES Indonesia)

TIMESJAMBI, BONDOWOSO – Di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-45, Lembaga Pemasyarakatan (LapasBondowoso menggelar acara donor darah yang diikuti puluhan petugas lapas dan CPNS di ruang Medis, Lapas Bondowoso, Jawa Timur.

"Donor darah ini diselenggarakan, merupakan salah satu bagian rangkaian acara pelaksaanaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-45 oleh Lapas Bondowoso, "ungkap Djoko Budi Setianto, Kepala Lembaga Pemasarakatan (Kalapas) Bondowoso, kepada TIMES Indonesia, Kamis (3/5/2018).

Tujuan kegiatan ini, tambahnya, untuk membantu kekurangan stok darah di PMI Bondowoso sekaligus bentuk kepedulian terhadap sesama.

DONOR2.jpg

"Pelaksanaan donor darah di Lapas ini untuk memberi pendidikan moral, agar kita senantiasa peduli terhadap sesama, terutamanya orang sakit yang sedang membutuhkan bantuan darah," harapnya.

Sementara Kamisworo, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Kasibinadik), menyampaikan kegiatan donor darah ini diharapkan akan membangkitkan rasa solidaritas. 

"Ke depan di Lapas Bondowoso ini, donor darah akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, karena sudah menjalin kerjasama dengan PMI Bondowoso," katanya.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com